Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

George Graham Yakin Arsenal Tak Akan Juara Liga

By Ade Jayadireja - Jumat, 14 Desember 2012 | 14:36 WIB
George Graham
Getty Images
George Graham

George Graham cukup prihatin melihat performa tim yang bernah dibelanya, Arsenal. Bahkan ia tidak menjagokan skuad asuhan Arsene Wenger itu untuk meraih titel juara Premier League musim 2012/13.

Sebelum mengalahkan West Bromwich 2-0 pada 8 Desember lalu, Arsenal selalu gagal memetik kemenangan dalam tiga laga terakhir Premier League. Alhasil, kini mereka tercecer di urutan tujuh klasemen dan terpaut 15 poin dari sang pemuncak, Manchester United.

Berkaca pada kondisi tersebut, George Graham pesimistis The Gunners mampu bersaing dengan United, Manchester City, dan Chelsea dalam memperebutkan mahkota juara Premier League. Ia menyarankan mantan timnya untuk lebih realistis dengan kekuatan yang dimiliki sekarang.

"Mari bersikap jujur, mereka bukan penantang serius di Premier League. Jadi, saya pikir finis di empat besar sudah cukup membuat klub senang," kata Graham seperti dikutip The Sun.

"Saya tidak berpikir Arsenal bisa bersaing dengan Manchester City, Chelsea dan, Manchester United. Arsenal tidak akan bersaing dengan ketiga klub tersebut."

"Mereka masih berpeluang meraih Piala FA dan lolos ke kejuaraan Eropa. Namun, apakah mereka bisa memenangi gelar Premier League lagi? Saya tidak bisa melihatnya," tuntas eks pemain yang pernah membawa Arsenal meraih double winners pada 1971 itu.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X