Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Massimo Moratti Yakin Inter Raih Scudetto

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 14 Desember 2012 | 14:49 WIB
Massimo Moratti
Getty Images
Massimo Moratti

Presiden Internazionale, Massimo Moratti, turut berbicara mengenai masa depan Wesley Sneijder yang sedang ramai dibicarakan soal rencananya yang akan hengkang pada akhir musim 2012/13.

Moratti menegaskan pada musim transfer pada Januari mendatang klubnya tak bergantung pada Sneijder. Meski pemain 28 tahun itu berikeras untuk pergi karena gajinya yang hendak dipotong oleh manajemen.

"Bursa transfer tidak tergantung pada Sneijder. Tak ada yang tergantung pada dirinya," tegas Moratti dalam acara Pirelli seperti dilansir Football Italia.

"Saya pikir hal lain dalam bursa transfer tergantung pada perekonomian klub. Jadi kami akan mengevaluasi itu lebih dulu."

Kemudian Moratti berbicara mengenai peluang Inter merebut Scudetto. Ia menuturkan bahwa keyakinannya besar untuk peluang I Nerazzurri meraih scudetto.

"Scudetto? Saya percaya dengan kemampuan kami."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X