Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Lyon, Menez Peringatkan PSG Harus Fokus

By Jaka Sutisna - Jumat, 14 Desember 2012 | 15:45 WIB
Jeremy Menez
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Jeremy Menez

Germain kontra Olympique Lyon di Parc Des Princes, Senin (17/12) dini hari WIB, pemain sayap PSG, Jeremy Menez, menegaskan kepada rekan setimnya, tidak ada waktu untuk bersantai.

PSG sedang mengejar target melengserkan anak asuhan Remi Garde di puncak singgasana klasemen Ligue 1. Les Parisiens yang kini berada di peringkat kedua dengan koleksi 32 poin, hanya berselisih tiga angka dari Lyon (35).

Kemenangan atas Yoan Gourcuff dkk. akan melesatkan klub milik taipan asal Qatar tersebut ke pucuk klasemen karena selisih gol PSG (20) lebih banyak daripada Lyon (14).

Menurut Menez, PSG harus fokus dalam pertandingan. Apalagi yang akan dihadapi adalah Lyon. PSG tidak boleh lagi mengulangi kesalahan sebelumnya.

"Pada awal musim saya pernah mengatakan, musuh kami adalah diri sendiri. Kami tidak mungkin bisa menang dalam setiap pertandingan. Selalu ada risiko yang harus dibayar jika terlalu santai dalam sebuah pertandingan. Jika hal itu terjadi lagi, berarti kami bodoh dan tidak ingin sukses," tegas Menez.

Semenjak hijrah dari AS Roma ke PSG pada awal musim 2012/13, Menez seolah terlahir kembali. Pemain berusia 25 tahun ini tampil 15 kali di Ligue dan menghasilkan sebiji gol serta lima assist.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X