Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Valbuena Merasa Tenang Berkarier Bersama Marseille

By Krisna Octavianus - Jumat, 14 Desember 2012 | 16:02 WIB
Mathieu Valbuena
Sky Sports
Mathieu Valbuena

buru untuk menyelesaikan masa depannya ditengah pembicaraan yang sedang berlangsung tentang kontrak barunya dengan Marseille.

Valbuena menegaskan ia lebih senang jika tetap berkarier di Ligue 1 dan sangat ingin membantu Marseille untuk menjuarai Liga Prancis. Pemain berusia 28 tahun ini telah melakukan negoisasi perpanjangan kontrak yang direncanakan hingga 2017.

"Ya, kami masih dalam tahap negoisasi," ujar Valbuena di Sky Sports.

"Sudah cukup lama pembicaraan ini. Itu tidak mengganggu saya untuk menandatangani kontrak jangka panjang untuk Marseille. Saya bersinar disini, saya juga sudah memenangkan gelar dan akmi mengalami musim yang hebat tahun ini," Valbuena menambahkan.

"Hal ini sedang dibahas. Saya sering ditanya tentang kemungkinan menyelesaikan karier saya disini (Marseille). Saya bermain di Marseille, saya merasa bak dan terpenuhi," Valbuena menutup.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X