Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hernanes Betah Bersama Lazio

By Krisna Octavianus - Jumat, 14 Desember 2012 | 16:16 WIB
Hernanes
Giuseppe Bellini/Getty Images
Hernanes

Gelandang serang Lazio asal Brasil, Hernanes, terus dipertanyakan masa depannya dengan Biancocelesti, tetapi agennya mengatakan bahwa ia sekarang bahagia berkarier di tim asal ibu kota Italia ini.

Media Italia mengabarkan bahwa Hernanes akan pindah ke Internazionale pada bursa transfer Januari mendatang. Pemain berusia 27 tahun ini sudah menghabiskan dua tahun terakhir kariernya di Lazio dan telah membuat lebih dari 100 penampilan.

"Saya tidak berencana melakukan pertemuan dengan Lazio dan kami tidak berpikir tentang perpanjangan kontrak karena tidak perlu," ujar Joseph Lee, agen Hernanes kepada calciomercato.it.

"Kontraknya dengan Lazio habis pada 2015 dan ada banyak waktu membicarakannya,"

"Masa depan? Hernanes senang bermain di Lazio. Dengan pelatih baru dan tim berjalan dengan baik, tidak ada alasan untuk pindah," Lee menambahkan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X