Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Miralem Pjanic Setia Dengan AS Roma

By Krisna Octavianus - Jumat, 14 Desember 2012 | 16:29 WIB
Miralem Pjanic
Gabriele Maltinti/Getty Images
Miralem Pjanic

Gelandang AS Roma asal Bosnia Herzegovina, Miralem Pjanic, menegaskan dirinya senang bermain bersama I Giallorossi ini sekaligus membantah rumor dirinya akan meninggalkan tim asal ibu kota Italia itu.

Kabar terakhir menyebutkan bahwa Tottenham Hotspur merupakan klub peminat serius Pjanic. Spurs siap membawa pemain berusia 22 tahun ini ke White Hart Lane pada Januari mendatang.

Pjanic mulai memukau sepak bola dunia kala masih berseragan Lyon. Dengan segala prestasi bersam klub asal Prancis tersebut, ia akhirnya memutuskan pindak ke Roma pada awal musim 2011/2012.

Permainannya yang terus berkembang dari waktu ke waktu, memicu spekulasi bahwa ia mungkin siap untuk pindah ke klub lain. Pjanic mengakui bahwa segalanya memang mungkin terjadi, tetapi ia bersikeras untuk menghormati kontraknya bersama Roma sampai 2015.

"Saya bahagia di Roma karena penggemar mencintai saya dan pekerjaan saya dihargai oleh semua orang," ujarnya di L'Equipe.

"Tentu saja Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi, tetapi saya masih terikat kontrak dan saya ingin menghormatinya," Pjanic menambahkan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X