Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juan Jesus Yakin Internazionale Raih Gelar

By Krisna Octavianus - Jumat, 14 Desember 2012 | 17:22 WIB
Juan Jesus (kanan)
Tullio M. Puglia/Getty Images
Juan Jesus (kanan)

Bek tengah Internazionale asal Brasil, Juan Jesus yakin timnya memiliki kesempatan untuk memenangkan Scudetto akhir musim ini.

Meskipun ada beberapa perubahan besar di awal musim dan terus menerus diterpa kabar tak sedap tentang Wesley Sneijder, Inter sekarang berada di urutan kedua klasemen Serier A dan hanya terpaut empat angka dari Juventus.

"Kami selalu percaya bahwa Scudetto akan kami dapatkan dan saya ingin melakukan segalanya untuk bisa meraihnya. Inter adalah tim besar dan harus melakukan segala kemungkinan untuk menang," ujar Juan Jesus kepada Sport Mediaset.

Pemain asal Brasil ini sekarang merupakan bagian penting dari skema Andre Stramaccioni di lini belakang Inter.

"Saya senang karena tak ada yang tahu saya di Italia, tetapi sekarang segala sesuatu telah berubah, saya berharap untuk bisa berkarier di Inter lima atau enam tahun lagi. Saya ingin menjadi bagia La Beneamata untuk waktu yang lama."

"Hal yang paling indah sejauh ini bersama Inter adalah ketikn berhasil mengalahkan Juventus dikandang mereka sendiri," Juan Jesus menambahkan.

"Saya tidak pernah berpikir saya akan menjadi starter. Saya ingin melakukan pekerjaan saya dan saya berterima kasih kepada Stramaccioni atas kepercayaan yang diberikan kepada saya," tutup Juan Jesus.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X