Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bola Basket Jadi Teman Higuain Selama Cedera

By Jaka Sutisna - Jumat, 14 Desember 2012 | 17:42 WIB
Gonzalo Higuain
Denis Doyle/Getty Images
Gonzalo Higuain

Cedera hamstring yang membekap Gonzalo Higuain kala bermain di Liga Champion mengahadapi Borussia Dortmund (7/11) memaksanya absen hingga kini. Namun, agar tak jenuh, pemain berusia 25 tahun tersebut mengisi waktu luangnya dengan bermain basket.

Seperti dilaporkan soccerway, Higuain mengasah keterampilan bermain basketnya selama masa pemulihan cedera. Ternyata kemampuan bermain basket pemain asal Argentina ini tak kalah piawai dengan kemampuannya mengolah si kulit bundar di lapangan hijau.

Untuk membuktikan kebolehannya bermain basket, Higuain mencoba melakukan 10 tembakan bebas. Hasilnya, hanya sekali Higuain gagal memasukkan bola ke ring.

Real Madrid berharap pemain andalannya itu bisa segera pulih dari cedera mengingat Karim Benzema baru saja mengalami cedera kala Los Galacticos menang 2-1 atas Celta Vigo di ajang Copa Del Rey, Kamis (13/12) dini hari WIB.

Sebelum cedera, Higuain telah bermain dalam 10 laga di La Liga dengan mengoleksi tujuh gol.

Video Higuain menunjukkan kebolehannya bermain basket.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/cWpDz8ghL8c" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X