Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sofiane Feghouli Target Realistis Liverpool

By Krisna Octavianus - Jumat, 14 Desember 2012 | 18:12 WIB
Sofiane Feghouli
Manuel Queimadelos/Getty Images
Sofiane Feghouli

Gelandang Valencia, Sofiane Feghouli dikabarkan tengah menjadi target transfer yang paling memungkinkan bagi Liverpool. Akan tetapi, The Reds akan bergerak dengan melihat status kontraknya dengan Los Che.

Valencia telah dalam pembicaraan dengan pemain tim nasional Aljazair sejak awal musim untuk tawaran perpanjangan kontrak dua tahun. Akan tetapi, seperti dilaporkan Feghouli meminta gaji yang tinggi sama dengan kapten tim, Roberto Soldado, yang sepertinya sulit dikabulakn oleh pihak klub.

Situasi ini membuat klub lain bergerak cepat mendapat tanda tangan Feghouli. Dikabarkan Paris Saint-Germain dan beberapa klub Premier League siap menampung pemain berusia 22 tahun ini jika tidak mencapai kata sepakat dengan Valencia.

Seperti diberitakan media Spanyol, Superdeporte, Liverpool diyakini telah membuat tawaran potensial dan langsung mendekati Direktur Klub untuk memastikan Feghouli bersedia atau tidak pindah menuju Anfield.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X