Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

KPSI Berharap Pemerintah Ikut dalam Penyelesaian

By Frengky Aruan - Jumat, 14 Desember 2012 | 18:13 WIB
La Nyalla M. Mattalitti
Bolanews
La Nyalla M. Mattalitti

Rencana FIFA menjatuhkan sanksi pada persepakbolaan Indonesia, kabarnya pudar. Sebagaimana dilaporkan oleh Sekjen PSSI, Halim Mahfudz, FIFA akhirnya urung memberikan sanksi kepada Indonesia.

Hal ini sendiri membuat beberapa pihak langsung merespon. Setelah pemerintah dalam hal ini Menpora, Agung Laksono, teranyar salah satu petinggi KPSI, La Nyalla M. Mattalitti ikut memberikan pendapatnya. 

Menurut La Nyalla, kabar ini sangat baik. "Pokoknya, kita sambut baik keputusan tidak ada sanksi ini," jelas La Nyalla, Jumat (14/12).

La Nyalla berharap keputusan itu direspon dengan baik. Paling tidak dengan batasan waktu baru yang diberi FIFA, yakni 30 Maret 2013, penyelesaian masalah segera dituntaskan.

"Bebas dari sanksi bukan berarti ancaman tidak ada. Dalam hal ini, pemerintah harus mengambil sikap dan harus menjadi penengah. Mereka kan sudah berjanji untuk menyelesaikan dualisme," ujar La Nyalla.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X