Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Courtois Tidak Takut dengan Lionel Messi

By Jaka Sutisna - Jumat, 14 Desember 2012 | 20:05 WIB
Thibaut Courtois
Scott Heavey/Getty Images
Thibaut Courtois

Kiper Atletico Madrid, Thibaut Courtois, menegaskan dirinya tidak takut menghadapi pemegang rekor gol terbanyak dunia dalam setahun kalender, Lionel Messi. Courtois dan Messi akan saling bentrok kala tim mereka bertemu pada jornada 16 La Liga di Camp Nou, Senin (17/12) dini hari WIB.

Meski tak takut menghadapi La Pulga yang telah menorehkan 88 gol selama 2012, Courtois tetap menghormati pemain Argentina berusia 25 tahun itu.

"Apakah saya takut Messi? Tidak, tidak, saya tidak takut siapa pun. Messi adalah pemain hebat dan kami sangat menghormatinya, tapi tidak ada rasa takut," ujar Courtois.

"Barcelona mempunyai skuad yang sangat baik. Sekarang kami fokus dan tim ingin melakukan yang terbaik di Camp Nou." pungkas kiper berusia 20 tahun tersebut.

Hingga jornada 16, Los Colchoneros menduduki peringkat kedua dan berselisih enam poin dengan penguasa klasemen La Liga, Los Azulgrana yang masih tak terkalahkan di liga.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X