Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jarang Bermain, Hoarau Ingin Tinggalkan PSG

By Jaka Sutisna - Jumat, 14 Desember 2012 | 21:26 WIB
Guillaume Hoarau, ingin bermain rutin.
Richard Heathcote/Getty Images
Guillaume Hoarau, ingin bermain rutin.

Hanya menjadi pilihan keempat Carlo Ancelotti di lini depan, Guillaume Hoarau berencana angkat kaki dari Parc Des Princes pada bursa transfer Januari 2013.

Niat hengkang pemain berusia 28 tahun tersebut sepertinya akan disetujui manajemen Les Parisiens, karena selain tak terpakai oleh tim, kontrak Hoarau akan kadarluasa pada Juni 2013. Jika tidak ingin kehilangan pemain Prancis ini dengan cuma-cuma, PSG harus melepasnya pada Januari.

Kehadiran Zlatan Ibrahimovic, Ezequiel Lavezzi, serta potensialnya permainan Kevin Gameiro, membuat Hoarau sulit bersaing mendapatkan menit bermain di klub milik taipan asal Qatar tersebut.

Hingga pekan ke-17 Ligue 1, argo penampilan Hoarau sangat minim. Hanya main enam kali dan mencetak sekeping gol. Dari enam penampilan, lima di antaranya memulai laga dari bangku cadangan.

"Kontrak saya berakhir Juni 2013 dan saya ingin bermain setiap pekannya. Ada tim yang tertarik pada saya. Jadi, saya akan mengambil keputusan dalam waktu dekat. Namun, untuk saat ini, saya ingin membantu PSG," ujar Hoarau.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X