Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Internazionale Butuh Cassano untuk Raih Scudetto

By Syamsul Arif - Jumat, 14 Desember 2012 | 22:33 WIB
Giovanni Trapattoni
Srdjan Stevanovic/Getty Images
Giovanni Trapattoni

Pelatih Republik Irlandia, Giovanni Trapattoni, mengeluarkan pujian untuk pemain depan Internazionale, Antonio Cassano. Trapattoni juga menyebutkan bahwa Cassano merupakan pemain yang Inter butuhkan untuk meraih Scudetto Serie A.

Antonio Cassano pernah dilatih Giovanni Trapattoni ketika sang pemain melakukan debut di tim nasional Italia pada 2003. Cassano juga menjadi salah satu pemain timnas yang diasuh Trapattoni di Piala Eropa 2004. Dari kebersamaan yang cukup singkat itu, Trapattoni telah dapat melihat kehebatan FantAntonio. Pelatih yang kini membesut Republik Irlandia itu juga menyatakan bahwa sekarang Cassano telah banyak berubah dan jauh lebih dewasa dibanding ketika pertama kali membela Italia.

"Pada Piala Eropa di Portugal, saya mengabiskan waktu berjam-jam di kamarnya untuk berbicara dengan dia. Sekarang Cassano telah menjadi pria yang matang. Hal itu tentu membawa kebaikan untuk istri dan anaknya, karena ia kini lebih bijaksana," kata Mr. Trap kepada Gazzetta dello Sport.

"Sekarang, ia harus menang. Antonio telah bermain di beberapa tim besar seperti AS Roma, Real Madrid, dan AC Milan. Saya selalu mengingat ketika ia mengalahkan tiga pemain lawan dan memberi umpan kepada Zlatan Ibrahimovic. Ketika menyaksikan hal itu, tentu akan membuat anda tercengan."

"Dia memiliki bakat yang seharusnya dapat menaklukan segalanya, tetapi ia tidak berhasil memaksimalkan kemampuan itu pada masa lalu. Cassano merupakan pemain yang dibutuhkan oleh Internazionale untuk meraih Scudetto."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X