Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maarten Stekelenburg Akan Bertahan di AS Roma

By Syamsul Arif - Jumat, 14 Desember 2012 | 22:33 WIB
Maarten Stekelenburg
Football-italia.net
Maarten Stekelenburg

Agen Maarten Stekelenburg, Rob Jansen, menyatakan bahwa sang klien tidak memiliki rencana untuk meninggalkan AS Roma. Meskipun ada kabar yang menyebutkan bahwa Stekelenburg mulai menjajaki kemungkinan untuk hijrah ke Premier League.

Maartenn Stekelenburg sedikit mengalami kesulitan untuk tampil secara reguler di tim pertama AS Roma pada musim 2012/13. Ia cukup sering berkutat dengan cedera sehingga membuat posisinya tim mulai tergoyahkan. Salah satu klub Premier League, Fulham, ternyata memantau perkembangan situasi yang tengah dialami Stekelenburg di Il Giallorossi. Kubu Fulham dikabarkan telah memulai pembicaran awal untuk memboyong pemain berusia 30 tahun itu ke London.

Namun, agen pemain, Rob Jansen, membantah rumor yang tengah beredar itu.

"Saya dengan tegas membantah rumor itu. karena belum ada kontak dengan Fulham atau Manajer Martin Jol," kata Jansen kepada Calciomercato.it.

"Dia bahagia di Roma dan ingin bertahan di sana. Hubungan Stekelenburg dengan pelatih Zeman juga sangat bagus."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X