Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Para Pemain Schalke Ingin Tampil Konsisten

By Okie Prabhowo - Sabtu, 15 Desember 2012 | 00:31 WIB
Huub Stevens
Getty Images
Huub Stevens

17 Bundesliga, Minggu (16/12) dini hari WIB. Setelah mengawali musim 2012/13 dengan baik, kini Schalke tidak pernah menang pada lima pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

"Beberapa pekan lalu, saya belum melihat kualitas kami," ujar Huub Stevens seperti dilansir Soccerway.

"Saya hanya melihat penampilan yang kuat, terkadang saja. Itu tidak cukup dan kami mengetahuinya. Akan tetapi para pemain ingin mengubahnya. Itu adalah tujuan kami dan semuanya ingin mencapai hal tersebut."

"Ketika saya melihat dan merasakan bagaimana semua pemain latihan atau mencoba berlatih, maka saya dapat katakan, ya, mereka ingin membuktikannya dan itu sangat penting," lanjut Stevens.

Schalke hingga pekan ke-16 menduduki posisi lima klasemen sementara Bundesliga dengan koleksi tujuh kali kemenangan dan empat hasil imbang. Raihan nilai yang didapat 25. Sementara itu Freiburg berada di peringkat sembilan.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X