Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Dikabarkan Temui PSG Secara Rahasia

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 15 Desember 2012 | 01:22 WIB
Jose Mourinho
Denis Doyle/Getty Images
Jose Mourinho

Performa buruk Real Madrid pada awal musim ini memicu rumor yang menyebut entrenador Jose Mourinho akan hengkang ke PSG pada akhir musim. Bahkan, The Special One dikabarkan telah melakukan pertemuan rahasia dengan Les Parisiens.

Jose Mourinho sempat ditimpa berita tak sedap kala disebut telah sepakat dengan pemilik Real Madrid, Florentino Perez, untuk meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas 2013. Isu tersebut berkembang setelah Los Blancos menjalani start yang buruk usai menjadi juara La Liga pada musim lalu.

Media Prancis, Le Sport 10, kemudian mengabarkan pemilik PSG, Tamim bin Hamad Al Thani, telah melakukan pembicaraan dengan agen Mourinho, Jose Mendes, terkait kemungkinan membesut klub yang bermarkas di Parc des Prices itu pada musim depan. Bahkan rumor terbaru menyebut Al Tahni juga telah melakukan pertemuan rahasia dengan Mourinho.

Al Thani disebut-sebut juga membidik mantan pelatih Barcelona, Pep Guardiola, dan dan manajer Arsenal, Arsene Wenger. Namun, ia lebih menyukai Mourinho untuk menggantikan Carlo Ancelotti sebagai bos baru Zlatan Ibrahimovic dkk. untuk musim depan.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X