Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Douglas Maicon Tidak Mungkin Kembali ke Inter

By Okie Prabhowo - Sabtu, 15 Desember 2012 | 01:57 WIB
Douglas Maicon
Michael Regan/Getty Images
Douglas Maicon

Agen Douglas Maicon membantah kabar yang menyebutkan kliennya akan kembali ke Internazionale pada Januari 2013. Maicon hijrah ke Manchester City dari tim I Nerazzurri pada musim panas 2012.

Rumor kepindahan Douglas Maicon hangat terlontar setelah dirinya jarang bermain di Liga Premier. Hingga pekan ke-16 pemain asal Brasil ini baru bermain untuk lima pertandingan.

"Ia mengalami cedera di tumit pada laga pertama Liga Champion melawan Real Madrid. Itulah salah satu alasan mengapa ia absen pada banyak pertandingan," ujar Roberto Calenda, agen Maicon, kepada Interlive.it.

"Bila ia fit, selalu menjadi starter tim utama dan menunjukkan performa yang mengesankan."

"Saya datang untuk melihatnya pada Derby Manchester dan ia dipersiapkan dengan baik."

"Kembali ke inter adalah tidak mungkin, tentu tidak mungkin. Ia memberi tujuh tahun kepada Nerazzurri. Bila tidak bisa mengatakan tidak pada sepak bola, maka kembalinya Maicon terlihat tidak mungkin," kata Calenda.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X