Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Radomir Antic Sebut Skuad Madrid Tak Menyatu

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 15 Desember 2012 | 04:08 WIB
Radomir Antic
Christof Koepsel/Getty Images
Radomir Antic

Pelatih Red Star Belgrade, Radomir Antic, menyebut banyak pemain Real Madrid yang ingin segera meninggalkan Santiago Bernabeu. Menurut Antic, sulit bagi seorang pemain untuk menampilkan performa terbaik jika suasana ruang ganti tim sudah tak kondusif.

Radomir Antic tak tahan untuk mengomentari tekanan besar yang sedang dirasakan Los Blancos usai menjalani start buruk pada musim ini. Dengan situasi seperti ini, pelatih berusia 64 tahun itu yakin akan terjadi eksodus pemain di akhir musim nanti.

"Tak ada kesatuan dalam skuad Real Madrid, beberapa dari mereka ingin segera meninggalkan klub. Tak mudah untuk meraih hasil positif jika atmosfer di ruang ganti sudah tak kondusif akibat gesekan antar pemain," kata Antic kepada Esports Cope.

Antic membesut Real Madrid sejak akhir musim 1990/91 hingga pertengahan musim 1991/92. Ia dipecat secara kontroversial oleh presiden Madrid saat itu, Ramon Mendoza, meski prestasi klub sedang bersinar dan digantikan Leo Beenhakker.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X