Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benitez Siap Menyingkir Jika Guardiola Datang

By Ade Jayadireja - Sabtu, 15 Desember 2012 | 08:00 WIB
Rafael Benitez
Getty Images
Rafael Benitez

benar memboyong eks entrenador Barcelona tersebut.

Chelsea merekrut Rafael Benitez pada 21 November lalu dengan masa kontrak hingga akhir musim 2012/13. Setelah masa kerja si pelatih habis, manajemen klub dikabarkan bakal memboyong Pep Guardiola.

Dalam sebuah sesi wawancara menjelang final Piala Dunia Klub melawan Corinthians, Benitez mengaku tak keberatan jika kelak kontraknya tak diperpanjang dan posisinya digantikan oleh Guardiola.

"Guardiola memiliki rekor yang fantastis. Jika dia datang ke Chelsea dan bisa memenangi banyak trofi, maka saya akan sangat senang," ujar mantan bos Liverpool itu kepada BBC Sport.

"Ketika memutuskan untuk datang ke sini, saya tahu bahwa saya hanya menandatangani kontrak berdurasi enam atau tujuh bukan. Jadi, saya tidak memikirkan lebih dari itu," imbuh Benitez.

Sejak ditunjuk sebagai manajer interim Chelsea, Benitez mendapat penolakan keras dari suporter sendiri. Sebab, saat masih menukangi Liverpool, ia sempat mengatakan bahwa dirinya tidak akan pernah melatih di Stamford Bridge.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X