Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Samir Nasri Terancam Absen Gara-Gara Migrain

By Ade Jayadireja - Sabtu, 15 Desember 2012 | 09:06 WIB
Samir Nasri
Getty Images
Samir Nasri

Manchester City berpotensi kehilangan Samir Nasri saat melawat ke kandang Newcastle, Sabtu (15/12). Pasalnya, gelandang asal Prancis itu sedang diganggu penyakit migrain.

The Sun melaporkan bahwa dalam tiga hari belakangan ini Samir Nasri tak mengikuti sesi latihan City. Udara Inggris yang dingin membuat ia sakit kepala dan terpaksa berbaring di tempat tidur.

Meski mengidap migrain, The Citizens tetap membawa Nasri ke Newcastle. Mereka akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut sebelum memutuskan apakah akan menurunkan si pemain atau tidak.

Akan menjadi kerugian besar bagi City jika Nasri absen dalam laga kontra Newcastle, mengingat eks bintang Arsenal itu merupakan nyawa di lini tengah. Pasukan Roberto Mancini juga wajib memetik kemenangan guna memangkas selisih angka dari sang pemuncak klasemen, Manchester United.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X