Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alessandro Costacurta Menghina Roberto Mancini

By Okie Prabhowo - Sabtu, 15 Desember 2012 | 09:58 WIB
Alessandro Costacurta
Getty Images
Alessandro Costacurta

Mantan bek AC Milan, Alessandro Costacurta, dikabarkan menghina manajer Manchester City, Roberto Mancini. Costacura menyebut Mancini seorang yang bodoh dengan penggunaan kata kasar.

Kejadiannya saat itu ada tayangan wawancara Roberto Mancini diwawancarai reporter Sky Sport. Lalu rekaman wawancara tersebut dibahas dalam acara televisi, E’sempre calciomercato. Namun dalam pergantian dari tayangan Mancini ke studio terdengar Costacurta melontarkan kata-kata "testa di cazzo" yaitu kata kasar dengan arti 'bodoh'.

Dalam tayangan tersebut Mancini sedang menanggapi kemungkinan The Citizens mendatangkan beberapa pemain dari Serie A seperti Wesley Sneijder, Stephan El Shaarawy, dan Daniele De Rossi. Menurunnya prestasi City mungkin membawa reaksi dari rekan senegaranya, Costacurta.

Berikut cuplikan Costacurta menghina Mancini.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/qd027IhRi5M" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X