Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Petit Takut Tidak Ada Pemain yang Mau ke Arsenal

By Ade Jayadireja - Sabtu, 15 Desember 2012 | 10:47 WIB
Emmanuel Petit
Getty Images
Emmanuel Petit

Pemain legendaris asal Prancis yang pernah merumput selama enam tahun di Premier League, Emmanuel Petit, cukup prihatin dengan krisis gelar yang dialami mantan timnya, Arsenal. Ia khawatir hal tersebut dapat membuat pemain lain enggan untuk merapat ke Emirates Stadium.

Arsenal sudah mengalami paceklik gelar selama tujuh tahun. Mereka terakhir kali mengangkat trofi ketika memenangi Piala FA pada 2005.

Menurut Emmanuel Petit, kekeringan gelar yang dialami The Gunners dapat mempersulit mereka dalam menjaring pemain anyar pada jendela transfer Januarai mendatang.

"Walaupun Arsenal memiliki uang, siapa yang mau bergabung dengan klub sekarang? Itulah yang menjadi kekhawatiran saat ini," kata eks gelandnag Barcelona itu seperti dilansir The Sun.

"Paceklik selama tujuh tahun memberikan kesan bahwa Arsenal adalah klub yang tidak bisa memenangi piala. Pada akhir musim, pemain terbaik mereka akan pergi," sambungnya.

Meski The Gunners mengalami keterpurukan, Petit tetap menaruh kepercayaan kepada sang manajer, Arsene Wenger. Ia yakin lelaki berjulukan The Professor itu mampu membangkitkan performa tim.

"Saya masih yakin Wenger adalah orang yang tepat untuk pekerjaan itu. Selama 15 tahun terakhir dia telah menjadi ahli dalam masalah pembangun tim," tuntas Petit.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X