Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jonny Evans Cedera, Nemanja Vidic Comeback

By Octa Kusuma Nugraha - Sabtu, 15 Desember 2012 | 17:56 WIB
Nemanja Vidic
Michael Regan/Getty Images
Nemanja Vidic

Kembali pulihnya kondisi Nemanja Vidic usai menderita cedera sejak akhir September disambut baik manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson. Comeback kapten United ini terasa sangat pas mengingat punggawa di lini belakang, Jonny Evans, diharuskan absen akibat cedera hamstring yang dideritanya kala Derby Manchester pada Minggu (9/12).

Meski Nemanja Vidic belum pasti diturunkan saat Manchester United melakoni pekan ke-17 kontra Sunderland, Sabtu (15/12), namun Sir Alex Ferguson merasa kembalinya sosok pemain berusia 31 tahun ini bakal berpengaruh positif.

"Nemanja telah kembali di dalam skuad, tapi Jonny Evans harus keluar setelah cedera pada pekan lalu," kata Fergie di situs resmi tim.

"Kembalinya Vida adalah hal besar bagi kami. Pengalamannya, kemampuan sundulannya, dan kualitas serangannya sangat baik. Ia pun seorang kapten. Apakah saya akan menurunkannya sejak awal laga atau tidak, itu persoalan yang berbeda. Sangat senang memiliki Vidic kembali," tambahnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X