Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Napoli Ikut Perebutkan Johan Djourou

By Syamsul Arif - Sabtu, 15 Desember 2012 | 18:45 WIB
Johan Djourou (kiri)
Julian Finney/Getty Images
Johan Djourou (kiri)

Napoli dilaporkan turut bergabung dalam persaingan dengan Internazionale, Juventus, dan AS Roma, untuk mendapatkan tanda tangan pemain belakang Arsenal, Johan Djourou.

Johan Djourou diperkirakan akan hijrah dari Arsenal pada jendela transfer Januari 2013. Pemain berusia 23 tahun itu ingin hengkang dari Emirates Stadium karena ia kurang mendapat kepercayaan dari Arsene Wenger pada musim 2012/13. Djourou telah lama diberitakan akan melanjutkan karier di Italia.

Seperti yang dilaporkan Tuttosport, Napoli ikut bergabung dengan Internazionale, Juventus, dan AS Roma, untuk mendapatkan jasa sang pemain pada jendela transfer Januari 2013. Djourou diproyeksikan untuk menjadi pengganti Hugo Campagnaro yang santer diberitakan akan hengkang ke Juventus atau Internazionale pada Januari 2013.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X