Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gabi Sebut Messi Hampir Tak Terbendung

By Jaka Sutisna - Sabtu, 15 Desember 2012 | 19:11 WIB
Gabriel Fernandez
Matthew Lewis/Getty Images
Gabriel Fernandez

Gelandang Atletico Madrid, Gabriel Fernandez atau biasa dikenal Gabi, mengatakan Lionel Messi hampir tak terbendung ketika ia sedang menguasai bola. Gelandang berusia 29 tahun itu menyebut Messi sebagai ancaman utama Atletico kala bersua Barcelona, Senin (17/12) dini hari WIB.

"Kami sudah memperdebatkan bagaimana menghentikan Messi. Sulit, karena dia adalah pemain paling berbakat di dunia. Ketika bola ada di kakinya, dia nyaris tak terbendung," ujar Fernandez.

"Menghadapi Barcelona, kami harus bermain sebagai sebuah tim dan terus menekan agar Messi tidak dapat menemukan ruang," urai Fernandez.

Setelah kekalahan 0-2 dari Real Madrid di Santiago Bernabeu dalam El Derby Madrinelo, Los Colchoneros ingin menebusnya dengan mengalahkan Barcelona.

"Pelatih telah mengatakan kepada kami bahwa setelah kekalahan di Bernabeu, kami berhutang kepada diri sendiri. Saat melawan Madrid, tim tidak bermain sebagaimana yang diinginkan dan di laga nanti kami harus membuktikan kehebatan Atletico," tegasnya.

"Kemenangan di Camp Nou akan membuat kami memperoleh 40 poin, sebuah pencapaian yang tidak pernah dilakukan Atleti di awal musim. Tentu saja menang akan menyenangkan dan kami pergi ke Camp Nou untuk menang," tendas pemain asal Spanyol tersebut.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X