Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Berlusconi Berharap Milan Dapat Yakinkan Robinho

By Syamsul Arif - Sabtu, 15 Desember 2012 | 19:11 WIB
Silvio Berlusconi
Claudio Villa/Getty Images
Silvio Berlusconi

Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, berharap dapat meyakinkan Robinho untuk dapat bertahan di San Siro. Berlusconi juga menyatakan bahwa klub tidak akan mencari pengganti Nigel De Jong pada jendela transfer Januari 2013.

Kabar mengenai akan hengkangnya Robinho dari AC Milan memang tengah berhembus kencang. Robinho diberitakan ingin kembali bermain di negara asalnya, Brasil. Eks klub sang pemain, Santos, pun telah menyatakan secara terbuka keinginan untuk membawa pulang Robinho. Santos juga telah melayangkan tawaran senilai 4-5 juta Euro untuk memboyong Robinho dari San Siro. Namun, Il Rosonerri telah menolak penawaran itu karena dinilai terlalu kecil.

Silvio Berlusconi pun berharap klub dapat meyakinkan Robinho untuk tetap bertahan di AC Milan. Ia juga menyatakan bahwa klub telah memiliki pengganti Nigel De JOng dari dalam tim, sehingga Il Rosonerri tidak akan mencari pengganti De Jong pada jendela transfer Januari 2013.

"Kami berharap dapat meyakinkan Robinho untuk tetap tinggal di sini. Dia membawa sukacita yang besar di ruang ganti dan kami sangat menyukainya. Dia memang merindukan Brazil, tetapi dia tidak dijual," kata Berlusconi kepada Sky Sport Italia.

"Cedera De jong merupakan suatu kekhawatiran yang nyata, tetapi kami telah memiliki penggantinya dari daftar pemain yang ada."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X