Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Loew Hanya Fokus Melatih Jerman

By Jaka Sutisna - Sabtu, 15 Desember 2012 | 19:37 WIB
Joachim Loew
Claudio Villa
Joachim Loew

Dirumorkan akan menjadi suksesor Jose Mourinho di Real Madrid, juru taktik tim nasional Jerman, Joachim Loew, buka suara. Baginya, menggantikan Mou di El Real adalah hal terakhir yang ada di pikirannya.

Ketika ditanya apakah dia akan menggantikan The Only One di Santiago Bernabeu, pelatih berusia 52 tahun itu bersikeras saat ini bukan waktu yang tepat memikirkan hal tersebut.

"Suatu saat, mungkin saya bisa kembali melatih klub, tapi sekarang belum waktunya. Saya sangat bangga menjadi pelatih tim nasional yang memberikan saya suka cita besar selama bertahun-tahun," tegas Loew.

"Saya tidak peduli dengan spekulasi tersebut. Jose Mourinho memiliki kontrak hingga 2016 dan saya punya kontrak bersama DFB sampai 2014," tambahnya.

"Hal terbaik yang saya harapkan adalah menjadi juara dunia bersama Jerman. Saya juga tidak pernah bilang akan berhenti melatih Jerman usai Piala Dunia 2014."

"Saya belum memikirkan tentang hal itu atau berbicara dengan siapa pun tentang gosip kepindahan ke Madrid. Sekarang yang harus kami pikirkan adalah mengamankan kualifikasi Piala Dunia 2014. Setelah itu saya akan berbicara dengan semua orang yang terlibat," tandas Loew.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X