Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lawan PSG, Tiga Pilar Lyon Absen

By Jaka Sutisna - Sabtu, 15 Desember 2012 | 21:53 WIB
Yoann Gourcuff, absen lama.
Michael Steele/Getty Images
Yoann Gourcuff, absen lama.

Germain dalam laga bertajuk bigmatch, Senin (17/12) dini hari WIB, duo gelandang Prancis andalannya, Yoann Gourcuff dan Clement Grenier bakal absen akibat dibebat cedera.

Cedera otot paha yang membelit Gourcuff paling parah. Pemain berusia 26 tahun itu harus diparkir hingga akhir Januari. Naasnya, cedera ini datang saat Gourcuff baru pulih dari cedera pangkal paha dan lutut.

Padahal, bersama Steed Malbranque dan Gueida Fofana, Gourcuff dan Grenier merupakan gelandang yang paling sering dipasang Remi Garde. Tak hanya itu, di lini belakang, OL juga harus kehilangan bek andalannya, Mouhamadou Dabo.

Pemain asal Senegal itu harus menepi karena menjalani sangsi dua laga akibat akumulasi kartu merah yang diterimanya kala menghadapi Saint-Etienne (10/12) di pekan ke-16 Ligue 1.

Dari 17 laga di Ligue 1, Dabo bermain dalam 15 laga Lyon dan semuanya dimulai dari menit pertama. Kehilangan Gourcuff, Grenier, dan Dabo jelas sangat menguntungkan PSG yang sangat bernafsu meraih kemenangan demi mengudeta OL dari singgasana klasemen.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X