Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tito Vilanova Menilai Atletico Bukan Hanya Falcao

By Jaka Sutisna - Sabtu, 15 Desember 2012 | 22:29 WIB
Tito Vilanova
Getty Images
Tito Vilanova

Entrenador Barcelona, Tito Vilanova, menegaskan bahwa Atletico Madrid yang akan dijamu tim asuhannya di Camp Nou pada jornada 16 La Liga, Senin (17/12) dini hari WIB, tak hanya soal Radamel Falcao.

Menurut juru taktik berusia 43 tahun tersebut, Los Colchoneros memiliki banyak pemain mengerikan yang bisa menghadirkan musibah bagi pasukannya.

"Sebagai pemain Anda tidak bisa melakukan segalanya sendirian. Falcao memang sedang dalam bentuk terbaiknya, tapi Atleti juga memiliki Diego Costa, Arda Turan, dan lainnya," jelas Tito.

"Di liga lain mungkin Atletico sudah menjadi pemimpin klasemen. Jika kami tidak mengumpulkan poin sebanyak sekarang, bisa jadi mereka sudah memimpin La Liga dengan nyaman. Kami tahu, besok akan menjadi pertandingan yang sulit," tambah eks tangan kanan Josep Guardiola itu.

Tak lupa, Tito juga balik memuji Diego Simeone, yang menyanjungnya telah melakukan pekerjaan yang luar biasa bersama Barcelona sejauh ini.

"Saya tidak mendengar apa yang Simeone katakan, tapi terima kasih atas pujiannya. Apa yang dilakukan dia juga luar biasa. Pencapaian baik Atleti di La Liga dan Liga Europa juga bukan hal yang mudah dilakukan," tandas Tito.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X