Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

M'Baye Niang Tidak Suka Disamakan dengan Balotelli

By Okie Prabhowo - Sabtu, 15 Desember 2012 | 22:46 WIB
M'Baye Niang
Maurizio Lagana/Getty Images
M'Baye Niang

Striker muda AC Milan, M'Baye Niang, tidak ingin disamakan dengan penyerang Manchester City, Mario Balotelli. Ia lebih senang dibandingkan dengan idolanya, mantan pemain tim nasional Brasil, Ronaldo.

"Saya seperti Balotelli? Lebih baik Ronaldo, pemain asal Brasil. Saya jatuh cinta dengan sepak bola saat ia bermain di Inter," ujar M'Baye Niang di Soccerway.

"Ia adalah penyerang ideal dengan teknik, kekuatan, dan kecepatan. Lebih baik tidak membuat perbandingan. Saya adalah saya. Saya adalah M'Baye Niang," lanjut pemain berusia 17 tahun ini.

Gol terakhir Niang untuk AC Milan dalam ajang Coppa Italia melawan Reggina, Jumat (14/12) dini hari WIB. Ia berhasil menempatkan bola ke dalam gawang pada menit ke-79 usai menerima umpan Giampaolo Pazzini.

Niang lebih sering duduk di bangku cadangan saat I Rossoneri melakoni laga Serie A. Pemain asal Prancis ini sudah bermain di lima pertandingan dan tidak pernah masuk starting XI.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X