Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Simeone Berharap Falcao Menggila Kontra Barcelona

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 15 Desember 2012 | 22:51 WIB
Radamel Falcao
Denis Doyle/Getty Images
Radamel Falcao

Atletico Madrid akan bertandang ke markas Barcelona dalam lanjutan jornada 16 La Liga, pada Senin (17/12) dini hari WIB. Entrenador Los Rojiblancos, Diego Simeone, berharap Radamel Falcao kembali menggila di Camp Nou.

Radamel Falcao sedang berada dalam performa terbaik setelah mencetak 16 gol dalam 15 laga di La Liga musim ini. Striker asal Kolombia itu bahkan mencetak lima gol ketika Los Colchoneros menghajar Deportivo La Coruna pada pekan lalu.

Diego Simeone berharap Falcao kembali tampil memukau ketika menghadapi Blaugrana. Pelatih asal Argentina itu meminta para pemain Atletico agar memberikan dukungan penuh kepada Falcao.

"Kami berharap Falcao berada dalam kondisi terbaik ketika melawan Barcelona. Namun, ia butuh bantuan dari rekan-rekannya. Kami harus memberikan umpan, dukungan penuh, dan melakukan yang terbaik untuknya," kata Simeone seperti dikutip dari laman Football-Espana.

Simeone juga melontarkan pujian kepada pelatih Barcelona, Tito Vilanova. Menurutnya, Vilanova telah melakukan pekerjaan yang hebat bersama Blaugrana.

"Tito Vilanova telah melakukan pekerjaan yang sangat, sangat bagus di Barcelona. Namun, peran besarnya jarang dibicarakan karena semua orang lebih senang membicarakan pemain mereka," pungkas Simeone.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X