Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lawan Atalanta, Leonardo Bonucci Harus Absen

By Syamsul Arif - Sabtu, 15 Desember 2012 | 22:46 WIB
Leonardo Bonucci
Valerio Pennicino/Getty Images
Leonardo Bonucci

Pelatih Juventus, Antonio Conte, telah mengumumkan daftar 21 pemain yang dipersiapkan Il BIanconeri untuk menghadapi Atalanta, Minggu (16/12) malam WIB, di Juventus Arena . La Vecchia Signora tidak dapat diperkuat oleh Leonardo Bonucci pada pertandingan itu.

Si Nyonya Tua akan menjamu Atalanta dalam lanjutan Serie A 2012/13 pekan ke-17. Sampai pekan ke-16, Juventus masih kokoh berada di puncak klasemen dengan perolehan 38 poin. Mereka unggul empat angka dari pesaing terdekat sekaligus rival utama, Internazionale. Sedangkan Atalanta menempati peringkat 10 dengan mengoleksi 21 poin.

Pada pertandingan nanti, Juventus dapat kembali diperkuat oleh Mart‌in Caceres dan Emanuele Giaccherini yang telah pulih dari cedera. Sebastian Giovinco juga kembali dapat bermain setelah menjalani hukuman dilarang tampil di satu pertandingan karena akumulasi kartu kuning.

Leonardo Bonucci tidak dapat bermain karena terkena suspensi akumulasi kartu kuning dan harus absen di satu pertandingan. Il Bianconeri juga tidak dapat memainkan Nicklas Bendtner karena ia divonis mengalami cedera robek otot di paha dan harus berisitrahat selama tiga bulan.

Berikut Daftar Pemain Juventus
1 Buffon, 3 Chiellini, 4 Caceres, 6 Pogba, 8 Marchisio, 9 Vucinic, 11 De Ceglie, 12 Giovinco, 15 Barzagli, 20 Padoin, 21 Pirlo, 22 Asamoah, 23 Vidal, 24 Giaccherini, 26 Lichtsteiner, 27 Quagliarella, 30 Storari, 32 Matri, 33 Isla, 34 Rubinho, 39 Marrone


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X