Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Coentrao dan Benzema Mungkin Absen Kontra Espanyol

By Okie Prabhowo - Minggu, 16 Desember 2012 | 00:54 WIB
Fabio Coentrao
David Ramos/Getty Images
Fabio Coentrao

Entrenador Real Madrid, Jose Mourinho, melontarkan pujian untuk pelatih anyar Espanyol, Javier Aguirre. The Special One menyebut pelatih asal Spanyol itu merupakan sosok yang tepat untuk membawa Periquitos keluar dari zona degradasi.

Real Madrid akan menjamu Espanyol di Santiago Bernabeu dalam lanjutan jornada 16 La Liga, pada Senin (17/12) dini hari WIB. Meski masih berada di papan bawah, arsitek asal Portugal itu yakin Periquitos perlahan akan menemukan performa terbaik usai melakukan pergantian pelatih.

"Espanyol memiliki pelatih yang sangat saya sukai. Tim yang dilatih Aguirre selalu memainkan sepak bola indah. Dengan pengalamannya, saya yakin Espanyol akan segera meraih hasil positif," kata Mourinho seperti dikutip dari laman Football-Espana.

Madrid masih mengalami krisis bek kiri saat melawan Espanyol. Pasalnya, Fabio Coentrao belum pulih 100 persen dan masih menjalani pemulihan usai mengalami cedera pangkal paha.

"Jika Fabio Coentrao cukup bugar untuk bermain, maka saya akan menurunkannya. Namun, Karim Benzema dipastikan absen melawan Espanyol," pungkas Mourinho.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X