Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bahagia di Barcelona, Song Bantah Rumor ke PSG

By Oka Akhsan M. - Minggu, 16 Desember 2012 | 01:27 WIB
Alex Song
David Ramos/Getty Images
Alex Song

Gelandang bertahan Barcelona, Alex Song, mengaku sudah mulai merasa nyaman di Camp Nou sejak pindah dari Arsenal pada musim panas lalu. Orang yang banyak membantu dalam proses adaptasi pemain berusia 25 tahun itu adalah mantan rekannya semasa membela The Gunners, Cesc Fabregas.

Alex Song diboyong Barcelona dari Arsenal dengan nilai transfer sebesar 15 juta pound atau sekitar 233 miliar rupiah. Tak sia-sia, pemain asal Kamerun itu langsung menjadi bagian penting dari start impresif Blaugrana pada musim ini.

"Saya beradaptasi dengan baik di Barcelona karena semua orang menerima saya dengan tangan terbuka. Saya tinggal di bekas rumah Thierry Henry dan dari sana saya bisa melihat Camp Nou dengan jelas. Sangat luar biasa," kata Song kepada Le 10 Sport.

"Saya sangat berterima kasih kepada Cesc Fabregas. Ia banyak membantu sejak saya datang di Barcelona. Ia telah banyak memberikan nasihat berharga kepada saya," pungkas Song.

Song akhir-akhir ini dikabarkan akan hengkang ke PSG pada akhir musim ini. Namun, ia langsung membantah rumor tersebut karena kontraknya di Camp Nou masih tersisa lima tahun lagi.

"Saya sangat menyukai PSG dan suatu hari nanti ingin bermain di sana. Namun, saya dikontrak Barcelona untuk lima tahun ke depan dan saya bahagia di sini," pungkas Song.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X