Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadiah Natal dari QPR untuk Tony Fernandes

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 16 Desember 2012 | 01:41 WIB
 Tony Fernandes
Getty Images
Tony Fernandes

Queens Park Rangers berhasil mendapatkan kemenangan pertama musim 2012/13 atas Fulham, Sabtu (15/12) malam WIB. Pemilik QPR,  Tony Fernandes, pun menyebut kemenangan tersebut sebagai hadiah natal yang paling diinginkannya.

Sebelumnya QPR memang belum sekali pun berhasil memetik poin penuh sejauh 16 pertandingan Premier League. Akan tetapi, sejak Harry Redknapp dipercaya menjadi manajer baru secara perlahan performa QPR membaik.

QPR mendapatkan kemenangan berkat dua gol yang diborong Adel Taarabt. Sementara itu, satu gol balasan Fulham diciptakan Mladen Patric. QPR pun keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 2-1 di Loftus Road Stadium.

"Saya orang yang paling merasa lega. Itu adalah hadiah natal yang terbaik. Tiga poin adalah sesuatu yang saya inginkan untuk natal. Para pemain memperlihatkan performa hebat, mengaggumkan," kata Fernandes seperti dikutip Sky Sport.

"Saya rasa Fulham hanya mendapatkan satu tembakkan yang berhasil menjadi gol. Tim memperlihatkan upaya hebat dan pantas menang. Adel mengaggumkan, para pemain bertahan bermain dengan baik. Di bawah besutan Harry kami tampak baik dan tidak terkalahkan. Saya merasa seperti telah memenangi sebuah kejuaraan," ungkapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X