Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alexandre Pato Kembali pada Januari 2013

By Okie Prabhowo - Minggu, 16 Desember 2012 | 02:48 WIB
Alexandre Pato
Getty Images
Alexandre Pato

17 Serie A, Minggu (16/12) WIB. Nama Alexandre Pato belum masuk dalam skuad I Rossoneri.

Pelatih Massimiliano Allegri telah menyebut bahwa Alexandre Pato baru akan bermain pada Januari 2013. Namun Riccardo Montolivo, Kevin Constant, Luca Antonini, dan Ignazio Abate sudah kembali dan dapat dimainkan.

Sementara itu yang absen adalah Kevin Prince Boateng yang terbentur saat latihan dan Philippe Mexes yang mengalami flu. Daniele Bonera sudah pulih tetapi belum seratus persen dapat dimainkan, sedangkan Nigel De Jong menderita cedera Achilles tendon sehingga perlu istirahat enam bulan.

"Bonera telah menjalani tes kesehatan dan melanjutkan latihan penuh. Sulley Muntari perlu waktu bermain, meski performa terbaiknya baru dapat dilihat pada Januari. Montolivo juga telah pulih," ujar Allegri di Football Italia.

"Christian Abbiati bermain baik tetapi Marco Amelia yang akan menjadi kiper nanti. Pato kembali pada tahun baru. Enam Januari ia akan kembali masuk skuad," lanjut Allegri.

Skuad AC Milan:

Abbiati, Amelia, Gabriel, Abate, Antonini, De Sciglio, Mexes, Yepes, Zapata, Ambrosini, Boateng, Constant, Emanuelson, Flamini, Montolivo, Muntari, Nocerino, Strasser, Bojan, El Shaarawy, Niang, Pazzini, Robinho.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X