Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Paul Lambert Puji Performa Pemain Muda Aston Villa

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 16 Desember 2012 | 04:02 WIB
Paul Lambert
Getty Images
Paul Lambert

1, Sabtu (15/12) malam WIB.

Lambert pun begitu memuji performa impresif yang telah diperlihatkan skuad mudanya di depan dukungan penuh suporter The Reds. Kemenangan itu juga menjadikan Villa terus menjauh dari zona degradasi karena sekarang menempati posisi ke-14 dengan 18 poin.

Kemenangan tersebut tidak lepas dari ketajaman dua penyerang Villa, Christian Benteke yang memborong dua gol dan Andreas Weimann satu gol. Sementara itu, satu gol hiburan Liverpool diciptakan Steven Gerrard.

"Saya pikir kami tampil luar biasa di pertandingan tersebut. Kami menciptakan ancaman lewat Christian Benteke dan Andreas Weimann di lini depan dan pantas memenangi laga itu. Di lini pertahanan para pemain semakin lebih baik, terlebih usia mereka masih sangat muda," kata Lambert seperti dilansir Sky Sport.

"Permainan kolektif kami luar biasa. Beberapa bulan lalu semua orang mengkritik para pemain muda yang kami rekrut. Saya tahu apa yang saya lakukan dan hanya butuh waktu, namun sekarang mereka sudah benar-benar brilian. Para pemain pantas mendapatkan sedikit kredit," ujarnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X