Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fergie Puji Sunderland yang Tidak Kenal Menyerah

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 16 Desember 2012 | 05:45 WIB
Sir Alex Ferguson
Getty Images
Sir Alex Ferguson

1 Manchester United di Old Trafford, Sabtu (15/12) malam WIB. Sir Alex juga mengaku sangat senang pasukannya bisa memenangi pertandingan tersebut.

Tampil di depan pendukung sendiri United jelas difavoritkan keluar sebagai pemenang menghadapi Sunderland. Benar saja, tiga gol torehan Robin van Persie, Tom Cleverley, dan Wayne Rooney membuat The Red Devils langsung unggul 3-0.

Akan tetapi, 20 menit sebelum pertandingan berakhir Sunderland berhasil memperbaiki permainan dan terus menekan barisan pertahanan United sehingga berhasil mencetak satu gol balasan. Sayang, satu gol tersebut tetap tidak cukup dan harus mengakui keunggulan Setan Merah dengan skor akhir 1-3.

"Selama satu jam permainan kami tampak fantastis, beberapa permainan kombinasi dan interchange luar biasa. Gol kedua yang tercipta menggambarkan kesempurnaan permainan tersebut, satu sentuhan akhir hebat dari Tom Cleverley setelah melakukan kerjasam satu-dua dengan Michael Carrick," kata Sir Alex seperti dikutip Sky Sport.

"Saya tidak tahu apakah permainan kami yang menurun atau Sunderland menjadi lebih baik pada 20 menit terakhir. Mereka mendapatkan dua atau tiga peluang dan bermain dengan sangat baik pada periode tersebut. Saya sangat senang karena kami memenangi pertandingan. Saya rasa kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol, namun anda perlu memberikan kredit kepada Sunderland yang tidak kenal menyerah," pujinya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X