Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fergie Tegaskan Tak Akan Beli Pemain Pada Januari

By Windu Puspa Ningtyas - Minggu, 16 Desember 2012 | 08:55 WIB
Sir Alex Ferguson
Andrew Yates/Getty Images
Sir Alex Ferguson

1 atas Sunderland, pelatih Manchester United, Sir Alex  Ferguson, menyatakan tidak akan melakukan transfer pemain pada Januari. Dia juga mendukung kembalinya sang kapten, Nemanja Vidic, pasca cedera.

Fergie menampik rumor bahwa Setan Merah akan melakukan aksi di bursa transfer window mendatang. Hal tersebut diungkap usai pasukannya memastikan tiga poin untuk tetap menjaga jarak dari rival sekota, Manchester City. Tiga gol Man. United dicetak oleh Robin van Persie, Tom Cleverley, dan Wayne Rooney.

Tiga poin dari Sunderland tersebut, berarti Man. United selalu berhasil memenangkan lima pertandinan terakhir mereka. Hal itulah yang membuat Fergie enggan untuk mencari pemain baru.

"Saya tidak akan membawa siapa pun pada Januari," kata Fergie terkait rumor perekrutan Theo Walcot.

Meski baru pulih dari cedera, Fergie pun memuji dan bersyukur atas kembalinya sang kapten, Nemanja Vidic.

"Pemulihannya kembali ke performa awal akan membutuhkan sedikit waktu. Vidic adalah seorang petarung dan dia kapten kami. Vidic selalu berjuang dan juga bersiap dengan sundulan-sundulannya di kotak penalti."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X