Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stramaccioni Nyatakan Inter Layak Dapat Satu Poin

By Windu Puspa Ningtyas - Minggu, 16 Desember 2012 | 09:29 WIB
Andrea Stramaccioni
Valerio Pennicino/Getty Images
Andrea Stramaccioni

0 dari Lazio. Namun, sang pelatih muda, Andrea Stramaccioni, menganggap penampilan baik skuadnya layak mendapatkan setidaknya satu poin.

Stramaccioni menganggap Nerazzuri bermain baik di babak kedua tetapi sayangnya keberuntungan tak berpihak kepada mereka. Gol tunggal Miroclav Klose berhasil meruntuhkan harapan besar sang tim ibukota.

"Lazio bermain lebih baik di babak pertama. Mereka membuat kami berada di bawah tekanan. Namun, babak kedua kami bermain dengan sangat baik. Sebenarnya Inter layak dapat satu gol, tetapi inilah sepak bola," kata pelatih berusia 36 tahun itu.

"Apakah kami membuat kesalahan atas gol Klose? Ya, kami memang melakukan kesalahan tetapi terepas dari hal itu, Klose paut diberi pujian atas golnya."

Sang bek, Andrea Rannochia, pun menyadari kelemahan mereka di lini belakang dan meminta rekan satu tim untuk memperbaikinya. Dia juga menyatakan bek Lazio, Michael Ciani, telah melakukan pelanggaran.

"Gol Klose adalah tanggung jawab saya. Itu terjadi sangat cepat dan tidak ada waktu bagi kami untuk bereaksi.  Ciani melakukan pelanggaran terhadap saya tetapi sayangnya wasit tidak melihat hal tersebut. Ya, inilah sepak bola," kata Rannochia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X