Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aksi Christian Benteke Mempermalukan Liverpool

By Octa Kusuma Nugraha - Minggu, 16 Desember 2012 | 11:14 WIB
Christian Benteke
Clive Brunskill/Getty Images
Christian Benteke

1.

Aksi spektakuler Christian Benteke dimulai pada menit ke-29. Sepakan kerasnya dari luar kotak penalti tak mampu diantisipasi kiper Pepe Reina.

Performa apik penyerang yang telah mengoleksi lima gol di Premier League musim 2012/13 ini berlanjut saat laga babak pertama tersisa lima menit. Menerima umpan Andreas Weimann, Benteke mampu mengecoh penjagaan Martin Skrtel dengan mengirimkan kembali bola melalui tumit yang mampu dikonversi menjadi gol oleh Weimann.

Gol kedua Benteke dalam laga pekan ke-17 mungkin menjadi yang paling sensasional. Mendribel bola dari seperempat daerah pertahanan Liverpool, Benteke sukses melewati hadangan Skrtel dan Joe Allen sebelum melesakkan bola ke gawang Reina.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/0kjFp2icgUo" type="application/x-shockwave-flash"> </object>




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X