Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers Klaim Sterling Segera Perpanjang Kontrak

By Octa Kusuma Nugraha - Minggu, 16 Desember 2012 | 13:21 WIB
Raheem Sterling
Chris Brunskill/Getty Images
Raheem Sterling

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, yakin proses perpanjangan kontrak baru Raheem Sterling akan berakhir lebih awal dibanding yang telah direncakan.

Penampilan apik sepanjang musim 2012/13 membuat manajemen The Reds bergegas untuk memperpanjang kontrak Raheem Sterling. Bahkan Brendan Rodgers mengklaim bahwa isu-isu seputar pembelian pemain dan kondisi di tubuh tim tak akan mempengaruhi proses kontrak baru Sterling.

"Ia adalah anak yang mempunyai kemampuan khusus, sehingga tidak peduli apa yang terjadi di dalam tim, ia tak terlalu terlibat di dalamnya," kata Rodgers di laman Skysports.

Raheem Sterling termasuk salah satu kunci penting permainan atraktif yang dianut Brendan Rodgers. Meski terdapat kekhawatiran terkait terlalu cepat mengorbitnya gelandang serang berusia 18 tahun ini, namun Rodgers menegaskan bahwa perilaku anak asuhnya ini masih terkontrol dan prioritas utama Sterling adalah mendongkrak performa The Reds.

"Ia fokus pada sepak bola. Semoga tetap seperti ini," tambah eks manajer Swansea City ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X