Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontra Pescara, AC Milan Dapat Memainkan Montolivo

By Octa Kusuma Nugraha - Minggu, 16 Desember 2012 | 15:24 WIB
Riccardo Montolivo
Marco Luzzani/Getty Images
Riccardo Montolivo

Riccardo Montolivo bisa kembali turun bersama AC Milan saat menyambut kedatangan Pescara di San Siro pada lanjutan Serie A, Ahad (16/12).

Sang gelandang ditepikan pada giornata sebelumnya versus Torino lantaran terbebat cedera, tapi kini ia telah pulih dan kembali menghiasi skuat Rossoneri untuk bentrokan di San Siro.

Selain mantan kapten Fiorentina itu, Kevin Constant juga siap melakukan comebackmenghadapi I Delfini. Sementara Kevin-Prince Boateng serta Philippe Mexes tetap dicantumkan dalam tim meski tidak dalam kondisi 100 persen. Nama pertama masih memiliki sedikit kendala fisik karena cedera minor, sedangkan Mexes diserang gejala flu.

Adapun nama tenar yang harus diparkir adalah Alexandre Pato, Daniele Bonera, dan Nigel de Jong. Soal Pato, pelatih Massimiliano Allegri telah menegaskan penyerang Brasil itu tak akan tampil lagi hingga awal tahun depan kendati agen sang pemain justru bersikeras kliennya telah kembali fit 100 persen.

Bonera masih mendekam di ruang perawatan, sedangkan musim ini memang telah berakhir buat De Jong seusai dirinya mendapat cedera Achilles tendon saat berjumpa Torino. Gelandang bertahan Belanda itu butuh waktu enam bulan untuk pulih.

Laporan: Ravianto/Tribunnews




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X