Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mario Goetze Tidak Ingin Hengkang dari Dortmund

By Syamsul Arif - Minggu, 16 Desember 2012 | 20:39 WIB
Mario Goetze
Denis Doyle/Getty Images
Mario Goetze

Bintang muda Borussia Dortmund, Mario Goetze, menyatakan bahwa ia tidak memiliki rencana untuk hijrah dari Signal Iduna Park. Goetze juga menyebutkan bahwa ia bahagia di Dortmund dang ingin membangun sebuah rumah di kota itu.

Banyak pihak yang telah mengungkapkan kekaguman terhadap kemampuan yang dimiliki oleh Mario Goetze. Bahkan salah satu legenda Bayern Muenchen, Franz Beckenbauer, menyatakan bahwa pasangan Goetze - Marco Reus merupakan salah satu pasangan terbaik di dunia.

Dengan kehebatan yang dimiliki pemain berusia 20 tahun itu, beberapa pihak menyarankan kepadanya untuk hijrah ke klub lebih besar agar dapat memaksimalkan potensi yang dimilikinya dan dapat menjadi pemain terbaik di dunia. Namun, Goetze menyatakan bahwa ia bahagia berada di Dortmund dan tidak memiliki rencana untuk meninggalkan Signal Iduna Park.

"Sejujurnya, saya tidak melihat alasan untuk membuat suatu perubahan dengan hijrah dari klub," kata Goetze kepada Bild am Sonntag.

"Sejak saya masuk ke tim muda Dortmund, saya tidak pernah memiliki pemikiran untuk pindah. Saya memiliki semua yang dibutuhkan dan ingin membangun rumah di Dortmund, karena sata merasa sangat nyaman di sini."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X