Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lotito Sebut Lazio Berhak Menangi Laga Lawan Inter

By Okie Prabhowo - Minggu, 16 Desember 2012 | 21:11 WIB
Claudio Lotito
Giuseppe Bellini/Getty Images
Claudio Lotito

Presiden Lazio, Claudio Lotito, menyatakan bahwa klub berhak mengantongi kemenangan pada pertandingan melawan Internazionale, Minggu (16/12) dini hari WIB, di Olimpico. Lotito menilai Il Biancoceleste telah menyerang Il Nerazzurri selama 94 menit.

Internazionale dijamu Lazio dalam lanjutan Serie A 2012/13 pekan ke-17. Lazio memenangi laga dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Miroslav Klose pada menit ke-82. Claudio Lotito menyatakan bahwa klub memang berhak keluar sebagai pemenang pada partai yang mempertemukan dua klub yang saling berteman itu.

"Kemenangan itu memang layak kami raih, karena kami memiliki banyak peluang untuk mencetak gol," kata Lotito kepada Football Italia.

"Klose memiliki dua peluang emas sebelum ia berhasil mencetak gol yang indah. Saya melihat Lazio yang hebat pada laga itu."

"Inter sempat membentur tiang sebanyak dua kali, tetapi itu adalah bagian dari suatu pertandingan. Mereka selalu melakukan tendangan jarak jauh dan tidak berhasil masuk ke area kotak penalti. Kami telah memenangi pertandingan dengan kemampuan individu, kerja sama tim, dan karakter yang ditunjukkan. Lazio selalu menyerang di sepanjangn pertandingan."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X