Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marco Materazzi Ejek Rafael Benitez

By Syamsul Arif - Minggu, 16 Desember 2012 | 21:29 WIB
Marco Materazzi
Tullio M. Puglia/Getty Images
Marco Materazzi

Mantan pemain Internazionale, Marco Materazzi, mengejek pelatih Chelsea, Rafael Benitez, menyusul kegagalan The Blues menjuarai Piala Dunia Klub 2012 di Jepang. Materazzi menyatakan bahwa Inter dapat menjuarai turnamen itu pada 2010 walaupun tanpa seorang pelatih.

Rafael Benitez menjadi pelatih baru Chelsea setelah Roberto Di Matteo dipecat oleh Roman Abramovich. Benitez diharapkan dapat mempersembahkan gelar juara Piala Dunia Klub 2012. Namun, impian itu kandas setelah dipartai final, Chelsea dikalahkan wakil Amerika Selatan, Corinthians, 0-1.

Marco Materazzi pun mengejek kegagalan Benitez membawa Chelsea keluar sebagai juara di turnamen itu.

"Anak saya menangis untuk Chelsea," tulis Materazzi di akun pribadi twitter-nya.

Selanjutnya ia menyindir pencapaian Benitez sewaktu melatih Internazionale, di mana Materazzi merupakan salah satu pemain yang diasuh Rafa.

"Mengenai prestasi yang kami raih di Abu Dhabi, kami bahkan dapat menjuarai turnamen itu meskipun tanpa seorang pelatih. Saya telah mengatakan kepada anda tentang hal itu."

Il Nerazzurri, yang ketika itu diasuh Rafael Benitez, menjuarai Piala Dunia Klub 2010 di Abu Dhabi. Namun, beberapa hari setelah keberhasilan itu, kubu Inter dan Benitez memutuskan untuk mengakhiri kerja sama karena penampilan La Beneamata yang cukup buruk di Serie A.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X