Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Brendan Rodgers Inginkan Pemain Baru pada Januari

By Syamsul Arif - Minggu, 16 Desember 2012 | 22:50 WIB
Brendan Rodgers
Dino Panato/Getty Images
Brendan Rodgers

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, menyatakan bahwa ia ingin klub membeli pemain baru pada jendela transfer Januari 2013. Hal itu perlu dilakukan agar The Reds dapat finis di posisi empat besar Premier League 2012/13.

Sebelum laga melawan Aston Villa, Sabtu (15/12) malam WIB, Brendan Rodgers mengatakan Liverpool dapat finis di posisi dua teratas klasemen Premier League. Namun, setelah laga yang akhirnya dimenangi Villa 3-1 itu, Rodger menyatakan bahwa The Reds harus melakukan penguatan skuad pada jendela transfer Januari 2013, apabila mereka ingin berlaga di LIga Champion 2013/14.

"Kekalahan itu tentu mengecewakan karena kami sudah hampir berada di empat besar," kata Rodgers kepada Soccerway.

"Hal itu menjadi aneh karena kami telah berbicara pada sepanjang pekan lalu bahwa kami dapat berada di empat besar. Namun, kekalahan itu membuat kami tahu bahwa masih ada jalan yang sangat panjang yang harus dilalui."

"Kami harus mendapatkan konsistensi dan itu akan menjadi suatu langkah maju. Kami harus belajar dari kesalahan-kesalahan yang pernah dilakukan."

"Kami telah melakukan penilaian pada enam bulan pertama. Kami membutuhkan tambahan kekuatan di skuad. Kami berharap dapat mendatangkan pemain baru pada Januari nanti."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X