Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Incar Gelandang Anderlecht, Lucas Biglia

By Okie Prabhowo - Senin, 17 Desember 2012 | 00:07 WIB
Lucas Biglia
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Lucas Biglia

AC Milan dikabarkan mengincar gelandang klub Belgia, Anderlecht, Lucas Biglia. Rumor ini beredar setelah Nigel De Jong mengalami cedera panjang hingga akhir musim 2012/13.

AC Milan rencananya akan mendatangkan Lucas Biglia pada jendela transfer Januari 2013 seperti dilansir RTBF. Pihak Anderlecht diperkirakan akan melepas gelandang asal Argentina tersebut dengan harga delapan juta euro atau sekitar 101,3 miliar rupiah.

Biglia mengaku ingin suatu waktu hijrah ke klub besar di Eropa dan Serie A tentu menjadi pilihan yang tepat. Sementara itu pihak I Rossoneri tertarik dengan pemain berusia 26 tahun ini ketika menyaksikan laga kontra Anderlecht di fase grup Liga Champion.

Namun belum jelas apakah Milan siap untuk bertemu dengan pihak Anderlecht demi memboyong mantan pemain klub Argentina, Independiente, ini. Biglia terikat kontrak dengan klub yang dibelanya sejak 2006 hingga 2015.

Pada musim panas 2012, Biglia menjadi salah satu pemain incaran klub besar La Liga, Real Madrid, dan tim Premier League, Arsenal. Saat itu Anderlecht akan melepas Biglia dengan banderol 10 juta euro atau berkisar 119 miliar rupiah.

Biglia selalu masuk starting XI Anderlecht di Pro League Belgia dan Liga Champion. Gelandang bertahan ini sudah mengoleksi tiga gol pada musim 2012/13 di liga domestik.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/QA5SJGXPzQw" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X