Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cazorla Akui Arsenal Belum Konsisten

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 17 Desember 2012 | 00:15 WIB
Santi Cazorla
Getty Images
Santi Cazorla

Santi Cazorla mengakui Arsenal belum bisa konsisten dalam mempertahankan performa impresif sejauh perjalanan musim 2012/13. Di samping itu, Cazorla merasa nyaman dengan posisi yang diberikan Arsene Wenger kepadanya dengan banyak kebebasan di lini tengah.

"Kami belum konsisten. Ada sejumlah pertandingan di mana kami terlihat belum cukup matang sebagai tim dan belum mendapat hasil positif," kata Cazorla seperti dilansir Sky Sport.

"Saya sangat nyaman bermain di posisi yang diberikan manajer, membantu penyerang dengan kebebasan seperti yang saya inginkan. Tim juga menerapkan jenis permainan yang sangat cocok untuk saya," ungkapnya.

The Gunners memang sudah berhasil bangkit setelah mengalami kekalahan memalukan dari Swansea City pada pekan ke-15 Premier League dengan mengalahkan West Bromwich Albion di pekan berikutnya. Selasa (18/12) dini hari WIB, Arsenal akan kembali diuji tim papan bawah Reading.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X