Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alasan Atalanta Bisa Kalah dari Juventus

By Okie Prabhowo - Senin, 17 Desember 2012 | 02:21 WIB
Stefano Colantuono
Valerio Pennicino/Getty Images
Stefano Colantuono

3 pada pekan ke-17 Serie A, Minggu (16/12) WIB. Ia juga mengaku bahagia dengan gelar sarjana hukum yang diraih bek Guglielmo Stendardo.

"Kami memulainya dengan buruk dan dengan tim seperti Juve, tidak dapat melakukan satu pun kesalahan," ungkap Stefano Colantuono di Football Italia.

"Kami sangat senang dengan gelar sarjana untuk Guglielmo Stendardo. Akan tetapi segala sesuatu seharusnya dilakukan dengan benar dan ia seharusnya memberi waktu lebih untuk melakukan persiapan," lanjut Colantuono.

Guglielmo Stendardo sebelumnya dikabarkan akan menerima hukuman dari pihak klub karena melakukan ujian dan absen dalam laga melawan AC Milan dalam ajang Coppa Italia. Colantuono menganggap hal tersebut merupakan kesalahan pemain karena tidak melakukan pemberitahuan terlebih dahulu.

Gol Juventus terjadi saat babak pertama baru berjalan dua menit hasil torehan Mirko Vucinic melalui kerja sama satu-dua dengan Sebastian Giovinco. Tendangan bebas Andrea Pirlo menambah jumlah gol I Bianconeri (14'). Gol terakhir Juventus tercipta berkat tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti oleh Claudio Marchisio (27').


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X